27 Juni 2008

DaH guE biLang......?!?!!!

Weits, kan dah gue bilang kalo spain bakal menang!! mantabh tenan yo rek....


mulai dari bokap-nyokap gue yang
ga tau napa milih rusia dengan alasan pelatih rusia masih berkerabat dengan indonesia secara gitu katanya si guus hiddink itu adeknya gusdur *alasan aneh seaneh anaknya (?)*

dilanjutkan temen gue yang jelek2in spain, dia bilang "halah, spanyol cuma menang karena pemainnya cakep2 bukan karena permainannya" *mending daripada loe, jelek!!* Pengen banget gue jitakin dia pada saat itu, tapi apa daya dia jauuuuuuhh banget dari gue saat itu..!!

tapi gue tetap bertahan kalo spain bakal melenggang ke final ketemu tim panser, jerman..!! untungnya masii ada kakak gue, trus mbak ojak, dan trus lagi "sum1" yang dibilang sehati ama gue karena dukung spain..*roq, maksudnya apa?!!*

yang jelas spain udah terbukti lanjuuut ke final!!! 3-0 loohh, hohoho senangnya...

YUHUUUU, SPAIN STILL DA BEST ESPECIALLY
CASILLAS!!!

0 komentar: