05 November 2008

Gonna Miss Everything...

hmmmm......gak kerasa nieh dah hampir 3bulan gw stay di bandung dan berpisah dengan orang tua yang bermukim di pekanbaru! Dan gw kangen banget ama semua dalam hidup gw yang tertoreh di pekanbaru, mulai dari temen", motor mio kesayangan gw, kamar gw, rumah, and of course my loophly parents! huhuhu, so sad... =((

Temen" gw yang te2p stay dan kuliah di pekanbaru, I'm really miss you so much guyz!

  • Dyan, kangen berat euy pergi ke sekolah bareng walopun ganis harus bersabar menunggu dirimu yang hampir setiap hari teladh! hehehe... kangen jalan" bareng pake mio *still remember da accident?* hahaha, ampe nenek dyan kagak percaya lagi dirimuwh naik motor dibonceng sama ganis.. kangen gosip"bareng, kangen semuanya yang pernah kita lakukan *jaaah....*
  • Nak"oxy yang kul di pekanbaru (ilse,irma,yati,yaya,risa), woy emak kangen kalian semua! Gag bisa dijelaskan dalam rangkaian kata" pokoknya mah kangenkuwh ini...
  • temen" kecil gw alias tetangga sekitar rumah, kak ganis kangen saat" kita main bareng!
Rumah gw, tempat gw menorehkan senyum,tawa,sedih,tangis,marah...
Rumah gw, istana paling indah...
Kangen kamar bonyok, tempat gw biasa menghabiskan banyak waktu untuk bercerita bareng bapak-ibu..
Kangen kamar kerja bapak, tempat gw menghabiskan waktu bersama "spidi" seenak jidad sampai awal bulan jidad gw "ditoel" si bapak karena tagihan membludak, hahahha....
Kangen dapur, tempat gw bereksperimen sampai" tuh dapur nangis kejang-kejang karena gw ancurin dapetnya malah masakan ancur, hohoho....
Kangen ruang keluarga, tempat gw menghabiskan waktu mantengin tipi gag kenal waktu, tempat gw berkolaborasi bersama bapak jailin ibu, tempat makan gw di meja osin, dan tentu aja tempat gw selalu ketiduran....
Kangen kamar mandi, tempat gw "konser tunggal" mengganggu tetangga dan tentu saja merusak pendengaran penghuni rumah! gyahahhaha...
Kangen ruang tamu, tempat favorit dikala padam listrik bersama si ibu...
Kangen halaman yang sejuk, penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga kesayangan ibu..tempat gw menghabiskan waktu sore sambil berharap ada tukang bakso lewadh *lhooo...*

Kamar gw, panggung gw, tempat gw merasa jadi ratu seutuhnya!
Kamar gw yang menjadi korban aniaya gw, yang diberesin kapan2...Kapan ada waktu, kapan ibu mau inspeksi, kapan gw mau! hehehehe....
Kamar, gw kangen bangedh ama lo!!
Stereo simba, lemari komik, kasur gw yang paling comfort, rak majalah, boneka2, kalian semua baik2 aja kan?!
Kamar gw walopun berantakan, te2p sejuk lowh! *jaaah,,darimana asalnya?!*

Motor mio, teman paling setia menemaniku berteman dengan teman2 yang selalu minta ditemani kemana-mana..
Motor mio, yang mungkin nangis kejer waktu gw tinggal..
Motor mio, yang gag pernah dendam walopun selalu gw "sakiti" (celaka.red)
Motor mio, ai lop you so much!

My loophly parents!
Seperti kata kerispatih, bapak-ibu TAK PERNAH LEKANG OLEH WAKTU..
Seperti kata dea mirella, bapak-ibu TAKKAN TERGANTI..
Seperti kata D'massive, anih MERINDUKANMU bapak-ibu!!!
Seperti kata Bryan Adams, EVERYTHING I DO, I DO IT FOR YOU!
Seperti kata Andra&the backbone, kalian begitu SEMPURNA.... >:D<

0 komentar: