17 Juni 2008

Alhamdulillah....

Hari Sabtu tanggal 14 Juni kemarin adalah momen paling bersejarah dalam hidup gue. Akhirnya, setelah gue berkutat di bangku sekolah sejak 12 taun yang lalu, gue "diusir" juga dari tingkat sekolah paling akhir karena gue LU2S UN coy!!! *sahh..*
Sebelum hari itu tiba, jantung gue rasanya mo copot aja saking deg2an..Ditambah lagi dengan banyaknya beredar kabar yang kurang mengenakkan hati *tambah garam aja biar enak*

Percakapan di telepon kala malam 29 Mei 2008 dengan ojak...

Ojak :"mbakk, tau gak katanya di sekolah kita 30 orang gag lu2s UN?!"
Gue :"Haaa..? Serius mbak?!"
Ojak :"Iya katanya, gimana tuh?"


..............(gue tidak bisa berkata apa2 lagi)

Dan setelah gosip jahanam itu gue denger, besok2nya makin banyak aja gosip yang tak kalah jahanam dari sebelumnya. Ditambah lagi banyak SMS biadab yang menyelaraskan gosip2 jahanam yang telah beredar sebelumnya.

"Ya Allah, semoga aku dan seluruh anak indonesia lulus UN" Doa diatas adalah doa dari seluruh anak bangsa, jika doa ini putus ditanganmu, maka kamu tidak akan lu2s UN

Walaupun gosip dan SMS yang banyak beredar udah sukses buat jantung gue hampir copot menjelang kelulusan, toh akhirnya waktu telah membuktikan kalo gue LU2S UN!!!!

Hohoho senangnya!

0 komentar: