17 Juni 2008

Gue en Family (part 1=perkenalan)

Istana yang paling indah adalah keluarga
Harta yang paling berharga adalah keluarga
.........(OSt keluarga cemara)

Yap, bagi gue keluarga adalah segalanya. Tanpa sebuah keluarga gak mungkin gue bisa nulis jurnal ini sekarang, tanpa keluarga gak mungkin bisa menjalani kehidupan seperti sekarang, dan tanpa ada keluarga gak mungkin gue bisa tersenyum saat ini. Keluarga adalah shoulders to cry karena hanya keluarga yang benar2 mengerti gue.

Keluarga gue adalah kel
uarga yang paling hebat! Walopun gue tau pasti setiap orang berpendapat sama. Tapi, bagi gue keluarga gue is da best. Kita hidup bebas, tapi tetap dapat mempertanggungjawabkan kebebasan yang telah diberikan.

Bapak gue, seorang anak pertama dalam keluarganya. Sudah biasa hidup susah, dididik keras sejak kecil, dan pernah terusir dari keluarganya. Tapi, bapak tidak pernah membawa kehidupan masa lalunya sebagai pedoman dalam memimpin rumah tangga saat ini. Bapak adalah orang yang dapat menempatkan diri dalam situasi, serius oke becanda apalagi karena bapak adalah orang paling humoris yang pernah gue kenal! Gokill abiessszzz.......

Ibu gue, seorang anak kedua dalam keluarganya. Sangat terbiasa hidup disiplin sejak kecil karena didikan mbah 'ngkung gu
e yang notabene seorang guru. Tidak bisa ngelihat rumah berantakan sedetik aja. Gue adalah anaknya yang langganan kena omel setiap pagi.
Ibu :"Ganis, beresin kamar!!!!"
Gue :"Dah anih beresin bu!"
Ibu :"Kayak gitu kok beres?! Gimana ntar kalo dah ngekos, gak kebayang kamarnya jadi kayak gimana"

Terkadang gue berpikir ibu adalah seorang yang menyebalkan, tapi ternyata gue salah besar! Ibu=menyenangkan...

Kakak pertama gue, bernama lengkap Galih Prawati tapi dengan sukses gue manggil dia dengan kak ih. Lulusan Psikologi UNISBA, ya
ng kini bekerja di sebuah bank swasta di Jakarta. Seorang kakak yang asik untuk diajak gilaa, lemot abies, tong curhat adik2nya, pokoknya keren deh! Dan juga, saat ini dia sedang berpetualang mencari lelaki impiannya.

Kakak kedua gue, bernama lengkap Gita Prajati dengan ok gue manggil dia Kak ita. Masih berstatus sebagai mahasiswi FMIPA Kimia UNPAD tingkat 3. Partner gosip gue yang paling gokil, walopun rada judes dia sangat baikk, ok be-ge-te deh! Kaka gue ini memiliki prinsip pacaran sesudah menikah, hohoho....

Dan yang terakhir, gue? Mau tau *klik di icon*

Image Hosted by ImageShack.us

Yap, nantikan kisah gue en family Part 2...!!!

0 komentar: