17 Juni 2008

Gue berJodoh deNgaN Patah Hati (?)

Sungai nil berjodoh dengan mesir..
Romeo dan Juliet saling cinta mati banget..
Gue dan patah hati? Still da best couple... *silly*

Da reasons....


#case 1

Gue pernah pacaran dengan seorang cowok berinisial "A", mahasiswa sebuah Universitas di Surabaya. Kita pacaran cukup lama dan gue mulai bisa yakin kalo gue sayang sama dia, but not long after that dia mutusin gue dengan alasan BOSEN! Oh My God, what the h**l...

#case 2

Gue pacaran lagi dengan cowok berinisial "O", mahasiswa sebuah Universitas di Jakarta asli Bandung (?). Dia nembak gue lewat SMS, gue senang banget waktu itu! I loved him..Tapi, emang dasar cowok biadab, dia "gantungin" hubungan ini ampe sekarang gue ga tau kelanjutan hubungan kita..
#case 3

Gue suka ama seorang cowok sejak masa SMP, selama 4 taon. Gue ga tau kenapa gue bisa cinta mati ama nieh cowok. Padahal dia tuh dah kejam banget ama gue, nyuekin gue, ga pernah mo jumpa ama gue, bales sms bagaikan nunggu durian runtuh dari langit, dingin banget deh! Kali aja dulu dia lahir bukan di bandung, melainkan di benua antartika sono kali ya..?!!! Kisah gue cinta ama nieh cowok kek lagunya TIA yang liriknya kek gini..

buat apalagi bertahan demi cinta yang tak pasti
semua mimpi jadi milik sendiri
karena kau tak memilihku..
biarkan ku pergi mencari kebahagiaan abadi

ku tahu diri...

engkau tak memilihku......


huaaaa..pas banget dah tuh lagu! But now gue dah mulai ngebuka mata siapa dia sebenarnya. I loved him yesterday, because now i hate him much 'till the end.



3 komentar:

Lun41r3 R31 mengatakan...

hehehe.. nanti suatu saat pasti ketemu ama orang yang tepat.. semangat ya adik ku:P

semangat semangat!!!

ganbatte ne!!

Zaa mengatakan...

heehh...
aping ke laut ajah deh mbak..
masih banya cowo di dunia ini..
hehehe

Who am I? mengatakan...

hahahahaha. setujuuu!! apink mah ke laut aje.. biar sesuai, ke perairan artik lebih cucok yah mbakk??!! hahahha....