18 Juni 2008

Why daN KeNaPa..???

kenapa sieh orang masii nanya2 dia ke gue? emang gue emaknya?!

kek waktu gue ke skulaa pas kelulusan, ada aja temen gue yang nanya ada jumpa dia gak di bandung? beuh, sebel banget waktu itu! untung aja gue masii bisa stay cool menjelaskan kalo gue jumpa ama tuh orang disana..

then, waktu tadi gue ke GO dengan maksud baek bagiin oleh2, tiba-tiba ada seorang guru GO berinisial BT bertanya ke gue gimana? jumpa dia gak di bandung, dia kan ikut USM pusat juga *jgerrrr..* penting banget gituu yaa nanya si gunung es itu ke gue??!!!!!

the last one, masii terjadi di hari ini juga. ada temen gue yg bermukim di bandung sms eh, lo kok lom crta ke gw tentang doi. dah hampir sebulan nieh! lo jumpa doi di ITB? nyesel gw kaga iktan USM, pdhal gw pnsran ama tuh cowo...
*hellppp meee...*



huaaaa, apa perlu gue ceritain apa yang sebenarnya terja
di? gag mungkin dong.. kalo mo tau, tanya aja ama tuh orang jumpa kaga ama gue?! percuma dong kalo gue ngaku-ngaku dah jumpa ama dia, tapi ntar dia gak mengiyakan..

APA KATA DUNIA?!

kalo lo semua tau apa yang gue alami disono, apa lo bakal kasian ama gue? lo bakal bantuin gue untuk mengadakan konfrontasi besar2an terhadap orang eskimo ituuu?? kalo iya, gue bakal cerita ...tapi ga usah deh, karna hati gue bakal tersayat kalo menceritakannya lagi...*sahhh*

mengapa kau lakukan semua ini padaku

atas semua yang kulakukan

atas waktu yang kuberikan hanya untukmu

dulu..

mungkin kucinta kau

tapi kini..

kurasa benci mengisi hatiku

karena engkau melukaiku


(
lirik by GUE)


kira-kira, ada yang bisa buatin melodinya gak?? hubungi gue segera bila ada yang bisa, ok?


Yawdah deh, sekian dulu! dah ngantuk....

0 komentar: