18 Juni 2008

BinGuNg beraNak Stres!!!!


huh, gue lagi bingung sangadh nieh menentukan jurusan yang akan gue pilih untuk SNMPTN!
gue ralat, awalnya gue dah yakin dengan pilihan gue STEI(ITB) dan FKG(UNPAD). Tiba2, bokap gue dateng mengobrak-abrik rencana itu....

Bokap : Nis pilih apa untuk SPMB?

Gue : SNMPTN bukan SPMB lagi..Pilih yang kek anih dah bilang kemaren, masa lupa?!

Bokap : gag usahlah pilih yang kek kemaren. Pilih farmasi aja untuk ITB, STEI terlalu tinggi

Gue : Yaah.....

bokap gue salah kalo nyuruh gue masuk farmasi, bukan buat obat ntar gue malah buat racun. Siap2 deh tinggal nunggu jemputan pak polisi dan dicemplungin ke sel *ikan kalii dicemplungin*

wadaw, gue beneran bingung banget nieh sekarang karena nyokap dah setuju ama saran bokap!! huhuhu....


apa mendingan gue ga usah ikutan SNMPTN?? gue ambil S1 Hospitality (tata boga) aja deh!!??!!? *gebleg*


STRES.....!!!!

0 komentar: