01 Juli 2008

MAAPIN AYE YAH.......

gue mo minta maap sama orang-orang yang dah gue boongin soal perasaan gue. mungkin mereka ga ngerasa dah gue boongin, karena waktu itu gue meyakinkan be-ge-te bilangnya. mungkin mereka ga nyadar waktu itu karena percaya aja kalo gue dah gedek 1/2 mampus ama tuh orang! but, let's tell the truth..

gue mo minta maap beneran ama kalean...

maap kalo gue dah bilang kalo gue benci ama dia
maap kalo gue dah buat kalian percaya kalo gue ga suka lagi ama dia
maap kalo gue dah yakinin kalian kalo gue PERNAH suka ama dia
maap kalo gue dah bilang kalo gue dah BERHASIL
lupain dia

tapi gue ga mo boongin perasaan ini lagi...nyakitin bo' boongin perasaan sendiri! dan mungkin emang lebih mudah boongin orang laen dibanding boongin diri sendiri. secara mungkin tubuh,jiwa,raga dan seluruh ilusi rasa yg ada nyatu banget ke kita *halah* jadi ga bisa diboongin gimana pun caranya.

gue cuma mo bilang SUSAH!

susah banget buat lupain dia
susah banget buat benci ama dia
susah banget buat ga bilang kalo gue dah ga ada rasa ama dia
susah banget buat boongin hati sendiri kalo gue dah ga CINTA lagi ama dia

Masya Allah, apa yang harus gue lakukan sieh buat hilangin rasa ini???!!!

5 komentar:

ezZa mengatakan...

PERTAMAX bang...

hehehe...

gwa maapin deh...

hihihihihi...

WoeL mengatakan...

ya...ya..ya...prasaan mank ga bisa diboongin kali ya..., minta maaf sama dianya donk say

daHeaRtBreaKer024 mengatakan...

mbakkk...
i'm so sorry...
saya gatau kalo misi itu ternyata tidak berhasil..

Mike.... mengatakan...

idungnya tambah panjang ga waktu bo'ong..hi..hi..

edisamsuri mengatakan...

Anaku...doa mu telah hamba maap kan lol